Prosedur Instalasi Aplikasi Forecasting Satker (AFS 2010 Versi 2 Juli 2010)

Terdapat perbedaan yang mendasar antara Aplikasi AFS versi yang lama dengan AFS 2010 Versi 2 Juli 2010, terutama folder yang terbentuk setelah aplikasi terpasang, untuk versi yang lama folder yang terbentuk c:\tsa dan yang baru c:\AFS10, sehingga pada proses install aplikasi AFS 2010 tidak mengganggu aplikasi TSA (Versi AFS yang lama), namun demikian tetap disarankan untuk membuat backup aplikasi, apabila akan melaksanakan instalasi aplikasi yang baru (AFS2010). Oce !! kita mulai, Apabila Installer Aplikasi AFS 2010 Versi 2 Juli 2010 telah didownload atau Dalam CD Installer yang telah dibagikan, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah, double klik file Setup_AFS10_15062010 (seperti gambar di bawah ini) :

Tunggu sebentar, anda akan mendapat tampilan seperti dibawah ini :

Lanjutkan dengan klik tombol install, dan tunggu beberapa detik untuk proses install aplikasi :

Setelah proses instalasi Aplikasi AFS 2010 selesai, program aplikasi AFS langsung running meminta anda untuk memasukan user name dan password, seperti tampilan dibawah ini :

Masukan user name : afs (huruf kecil) dan password :afs (huruf kecil), apabila user name dan password benar program aplikasi AFS 2010, telah siap digunakan.

Program aplikasi AFS 2010 telah berjalan dan siap digunakan, mulailah dengan setting satker, seting pejabat dan seting user. Untuk tuntunan penggunaan anda bisa memperoleh buku tuntunan dan penggunaan di blog kppn Bojonegoro.

This entry was posted in Aplikasi AFS Satker and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>